Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

YSK-VICTORY, Konstituen Presiden Prabowo Subianto yang Pasti Membuat Sulut Lebih Maju

Oct 20, 2024, 12:58 WIB Last Updated 2024-10-20T05:58:53Z

Globalsatu.com,SULUT - Presiden terpilih Republik Indonesia Prabowo Subianto yang baru saja dilantik, seorang putra Sulawesi Utara (Sulut), berdarah Minahasa yang sejak masa kampanye pada Pilpres lalu telah menggaungkan kepeduliannya untuk membangun Sulawesi Utara.


Hal ini terlihat dengan hadirnya Calon Gubernur Sulut Yulius Selvanus Komaling (YSK), orang terdekat Presiden Prabowo yang dipercayakan untuk menjadi pemimpin di Provinsi Sulut.


Calon Gubernur Sulut Yulius Selvanus Komaling dan Calon Wakil Gubernur Victor Mailangkay (YSK-VICTORY) Nomor Urut 1, diamanatkan khusus oleh Prabowo untuk menjadi perpanjangan tangan Pemerintah Pusat di Sulawesi Utara.


Sejak masa kampanye pada Pilpres lalu, Prabowo telah menggaungkan kepeduliannya

terhadap kampung halamannya dan hal itu pasti akan diwujudkannya melalui YSK-VICTORY, untuk pembangunan di semua aspek yang memajukan daerah dan mensejahterkan seluruh masyarakat.


Suatu Keberuntungan bagi Sulawesi Utara jika YSK-VICTORY yang ditunjuk langsung oleh Presiden Prabowo menang dalam kontestasi Pilkada serentak pada tanggal 27 November 2024, maka sinergitas antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Sulut dipastikan akan semakin menjadikan Bumi Nyiur Melambai semakin maju dan masyarakat semakin sejahtera.


Melihat hasil pemilihan Presiden pada bulan Februari lalu dimana 75% masyarakat Sulut telah memilih dan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran yang menunjukkan tingginya kecintaan masyarakat kepada Prabowo, logisnya pendukung Prabowo dipastikan juga mendukung dan memilih YSK-VICTORY demi kemajuan masyarakat Sulawesi Utara.


Masyarakat tentunya memahami, jika YSK-VICTORY adalah pilihan Prabowo, maka kekuatan politik dan konstituen Prabowo ada dipihak YSK-VICTORY Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Nomor Urut 1.


Terpilihnya YSK-VICTOR Nomor Urut 1 menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut adalah masa depan seluruh masyarakat di 15 Kabupaten/Kota yang ada.


(Ekin)

Iklan