Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Sesuai Tagline JGKWL "Rakyatku Adalah Keluargaku" Rizya Ganda Gelar Bakti Sosial di Desa Tontalete

Oct 22, 2024, 08:38 WIB Last Updated 2024-10-22T01:38:53Z

Globalsatu.com,MINUT - Ny. Rizya Ganda Davega, istri Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda, menunjukkan kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat dengan menggagas Bakti Sosial dan terjun langsung dalam pemeriksaan kesehatan gratis di Desa Tontalete, Kecamatan Kema, Kabupaten Minahasa Utara.


Sesuai dengan Tagline calon Bupati Joune Ganda dan calon Wakil Bupati Kevin William Lotulung (JGKWL) nomor urut 2, "Rakyatku Adalah Keluargaku", Ny. Rizya Ganda yang sangat peduli dengan kesehatan masyarakat Minut menggelar Bakti Sosial, bertempat di kediaman keluarga Dunggio-Djapara.


Bakti Sosial ini bukan hanya bentuk cinta kasih untuk sesama, tetapi juga wujud nyata kepedulian Ny. Rizya Ganda terhadap kesehatan masyarakat, terutama perhatian khusus yang diberikan kepada dua anak, Rayan Bakari dan Aisyah Bahulengo.


Selain pemeriksaan kesehatan, kegiatan bakti sosial ini juga menjadi bagian dari upaya mencegah dan menekan angka stunting di wilayah Minahasa Utara, seperti yang selama ini dilakukannya.


Ny. Rizya Ganda dalam sambutannya tidak hanya menekankan pentingnya pemeriksaan kesehatan, tetapi juga memberikan edukasi terkait gizi dan perawatan kesehatan, terutama bagi anak-anak.


“Saya berharap, kepedulian tulus ini dapat membantu masyarakat dalam memperoleh layanan kesehatan sekaligus memberikan harapan baru bagi keluarga yang membutuhkan,” ucapnya.


Ny. Rizya Ganda juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada keluarga Hengky Dunggio yang telah menjadi tuan rumah, serta mengapresiasi antusiasme masyarakat yang hadir dan peduli terhadap pentingnya menjaga kesehatan.


“Semoga Tuhan selalu memberkati setiap langkah yang tulus dalam berbagi dan melayani masyarakat,” tutur Ny. Rizya Ganda.


(Ekin)

Iklan