Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Satu-satunya Cagub Sulut Hadir dalam Pelantikan Presiden dan Wapres RI, YSK: 1 Komando Membangun Bumi Nyiur Melambai

Oct 22, 2024, 08:41 WIB Last Updated 2024-10-22T01:41:57Z

Globalsatu.com,SULUT - Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) nomor urut 1, Yulius Selvanus Komaling (YSK) menghadiri pelantikan Presiden Republik Indonesia (RI) Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka di Gedung Nusantara, Minggu (20/10/2024).


YSK menjadi satu-satunya Calon Gubernur Sulawesi Utara yang menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.


Kedekatan YSK dengan Presiden terpilih sangat terlihat jelas, dimana kedatangannya mendapat tempat khusus saat pelantikan Presiden Prabowo Subianto.


Pengaruh YSK bukan hanya bicara di tingkat Daerah namun sudah di tingkat Nasional, orang-orang di lingkaran Presiden Prabowo Subianto telah mengenal YSK, termasuk sudah dikenal oleh semua Menteri dan Wakil Menteri Kabinet Merah Putih.


Pada momen tersebut YSK menyampaikan pesan 1 jari dari depan Istana Kepresidenan yang menyimbolkan seruan satu komando untuk membangun Sulawesi Utara.


“Saya yakin kepemimpinan Pak Prabowo akan membawa kemajuan, tidak hanya untuk Indonesia, tetapi juga bagi Sulawesi Utara,” ucap YSK.


YSK menyampaikan tentang perintah Prabowo Subianto kepada dirinya, dimana perintah tersebut bukan hanya sekedar datang dan mengikuti tahapan Pemilu namun wajib menang di Pilgub 2024.


“Waktu saya berangkat ke Sulut, Pak Prabowo berpesan, Yulius saya perintahkan jangan sampai kalah di kampung halaman,” ungkapnya.


“Saya katakan kepada pak Prabowo bahwa saya siap melaksanakan amanah Presiden terpilih tersebut, karena prajurit harus seperti itu,” ujar YSK.


YSK menegaskan, dirinya didampingi calon Wakil Gubernur Victor Mailangkay (YSK-VICTORY) Nomor Urut 1, siap menjalankan amanat Presiden terpilih Prabowo Subianto, 1 komando membangun daerah Bumi Nyiur Melambai.


(Ekin)

Iklan