Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Pjs Bupati Reza Dotulung Dampingi Gubernur Sulut Olly Dondokabey Resmikan Pastori dan Konsistori Jemaat GMIM Baitani Tambun

Oct 11, 2024, 09:05 WIB Last Updated 2024-10-13T02:06:11Z

Globalsatu.com,MINUT - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. (HC) Olly Dondokambey SE didampingi Pjs Bupati Minahasa Utara (Minut) Reza Dotulung S.S.T, M.App.Ec, meresmikan Pastori dan Konsistori Jemaat GMIM Baitani Tambun, Kecamatan Likupang Barat, Minut, Jumat (11/10/2024).


Jemaat GMIM Baitani Tambun di Kecamatan Likupang Barat, Minahasa Utara, kini akan memiliki fasilitas baru yang memadai untuk menunjang kegiatan keagamaan dan pelayanan kepada masyarakat. 


Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutannya menekankan pentingnya peran gereja dalam membangun masyarakat yang beriman dan berakhlak mulia. 


"Pesan saya, agar jemaat GMIM Baitani Tambun dapat memanfaatkan fasilitas baru ini dengan baik untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ucap Gubernur.


Sementara, Pjs Bupati Reza Dotulung menyampaikan apresiasi kepada Gubernur Sulut atas dukungannya terhadap pembangunan gereja di Minahasa Utara. 


Dirinya berharap keberadaan fasilitas baru ini dapat memperkuat peran gereja dalam membangun masyarakat yang berakhlak mulia dan sejahtera.


Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Sulut dan Pjs Bupati Minahasa Utara.


Hadir dalam peresmian tersebut, sejumlah Kepala OPD, para tokoh agama dan masyarakat setempat.

(Ekin)

Iklan