Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Pemkab Minut Terima Piagam Penghargaan dari LKPP

Oct 4, 2024, 11:17 WIB Last Updated 2024-10-14T04:18:45Z

Globalsatu.com,MINUT - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) kembali menorehkan prestasi gemilang dengan menerima Piagam Penghargaan dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).


Hal ini merupakan bukti kinerja hebat Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL) dalam memimpin Kabupaten Minahasa Utara.


Mewakili Pjs Bupati Minut, Kadis Kominfo Minut Robby Parengkuan SH mengatakan, penghargaan ini diberikan atas keberhasilan Pemkab Minut dalam memenuhi 17 standar Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) dan melengkapi atribut pada sembilan variabel utama yang diperlukan untuk mencapai kematangan Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ) Level 3 Proaktif.


“Pencapaian ini merupakan wujud nyata dari komitmen Pemkab Minut dalam menciptakan sistem pengadaan yang transparan, akuntabel, dan profesional," kata Parengkuan.


"Dengan tata kelola yang semakin baik, Pemkab Minut berhasil memperkuat pelayanan publik yang efektif, memastikan pengadaan barang dan jasa berjalan sesuai standar yang ditetapkan, serta mendukung terciptanya pemerintahan yang bersih dan berintegritas”, ujar Parengkuan, pada Jumat (04/10/2024).


"Penghargaan dari LKPP ini tidak hanya mengukuhkan reputasi Minahasa Utara dalam hal pengelolaan pengadaan yang unggul, tetapi juga menempatkan Kabupaten ini sebagai salah satu daerah yang mampu mendorong peningkatan kualitas layanan publik melalui inovasi dan profesionalisme," pungkas Perengkuan.

(Ekin)

Iklan