Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Minahasa Utara Memperoleh Penghargaan Booth Bazaar Indor Terbaik di Ajang Discover North Sulawesi 2024

Oct 4, 2024, 10:23 WIB Last Updated 2024-10-04T03:23:40Z

Globalsatu.com,MINUT - Kabupaten Minahasa Utara (Minut) kembali menoreh prestasi dengan meraih penghargaan Booth Bazaar Indoor Terbaik dalam ajang Discover North Sulawesi 2024.


Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Prof (H.C) Olly Dondokambey SE kepada Pjs. Bupati Minut Reza Dotulung S.S.T, M.App.Ec, di Hotel Borobudur Jakarta, Rabu, (02/10/2024).


Kadis Kominfo Minut Robby Parengkuan SH mengatakan, penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen serta dedikasi Kabupaten Minahasa Utara dalam mempromosikan potensi daerahnya di tingkat nasional.


"Booth Bazaar Indoor Minahasa Utara dinilai terbaik, karena menampilkan produk-produk unggulan daerah dengan desain menarik dan informatif," kata Perengkuan.


"Keberhasilan ini tak lepas dari kepemimpinan visioner dan berintegritas Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL), dimana keduanya telah berupaya keras untuk meningkatkan kualitas dan daya saing produk-produk lokal Minahasa Utara," ucap Parengkuan, pada Kamis (03/10/2024).

(**/Ekin)

Iklan