Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

JGKWL Sampaikan Ucapan Selamat Bertugas Kepada Presiden Prabowo dan Wapres Gibran Rakabuming Raka

Oct 21, 2024, 08:44 WIB Last Updated 2024-10-21T01:44:26Z

Globalsatu.com,MINUT - Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda dan calon Wakil Bupati Kevin William Lotulung (JGKWL) Nomor Urut 2 menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto dan Wakil Presiden (Wapres) Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran).


Ucapan tersebut resmi disampaikan Joune Ganda di hari pelantikan Prabowo-Gibran dalam Sidang Paripurna MPR RI, di Gedung Nusantara MPR/DPR RI, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2024).


“Saya atas nama pribadi serta keluarga besar Ganda-Davega dan Lotulung-Arina, mengucapkan selamat kepada Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka atas dilantiknya sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia," tulis Joune Ganda dalam akun Instagramnya.


JGKWL yakin dibawah kepemimpinan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Indonesia akan semakin maju, sejahtera dan kuat, juga mampu mewujudkan visi dan misi yang telah disampaikan demi kemakmuran rakyat, penguatan kedaulatan bangsa dan kemajuan di berbagai sektor.


“Kami yakin, Bapak Presiden RI Prabowo Subianto akan membawa perubahan positif yang bermanfaat bagi seluruh rakyat Indonesia, memperkokoh persatuan bangsa dan memajukan berbagai sektor pembangunan,” ucap Joune Ganda.


(Ekin)

Iklan