Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

JGKWL Lantik Tim Kampanye dan Relawan Tahap 2, Joune Ganda: Semoga Tuhan Menyertai Perjuangan Kita Semua

Oct 8, 2024, 08:08 WIB Last Updated 2024-10-08T01:08:53Z

Globalsatu.com,MINUT - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JGKWL) melantik tim kampanye dan mengukuhkan relawan JGKWL tahap 2, bertempat di JG Center, Senin (07/10/2024).


Diketahui, paslon JGKWL yang adalah petahana, diusung oleh 6 Partai politik yang mendapat 24 kursi di DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dan 9 Partai non seat.


Dalam sambutan dan arahannya, Joune Ganda menyampaikan apresiasi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah tergabung dan melantik tim kampanye serta relawan JGKWL. 


"Dengan ini saya melantik dan mengukuhkan tim kampanye dan relawan JGKWL tahap dua. Semoga Tuhan menyertai kita semua dalam perjuangan ini,” Kata Joune Ganda didampingi Kevin William Lotulung.


“Kami pasangan JGKWL mengucapkan terima kasih atas dukungan 6 Parpol yang memiliki kursi di Dewan Minut, yakni Partai PDIP 10 Kursi, Partai Golkar 5 kursi, Partai Demokrat 4 kursi, Partai PKB 2 kursi, Partai Perindo 2 kursi, dan Partai PBB 1 kursi, semua berjumlah 24 kursi yang merepresentatifkan ada 80 persen dari jumlah kursi yang ada di DPRD Minut," kata Joune Ganda.


"Juga terima kasih kepada 9 Parpol non seat dengan sebutan “9 Naga” yang memiliki militan masyarakat di Kabupaten Minahasa Utara, terima kasih sudah mendukung pasangan JGKWL untuk melanjutkan kepemimpinan 2 periode, bersama-sama kita membangun Minahasa Utara lebih baik, lebih maju dan lebih hebat lagi," ucap Joune Ganda.


"Dengan adanya dukungan dari partai pengusung yang memiliki 24 kursi di DPRD Minut, jika terpilih untuk kembali melanjutkan kepemimpinan, semua program-program JGKWL dipastikan bisa terlaksana dan berjalan dengan baik karena mereka akan memberikan masukan kepada kami," ungkap Joune Ganda.


"Bersama-sama kami akan menjalankan program-program yang dapat langsung menyentuh kepada masyarakat dan menjadikan Kabupaten Minahasa Utara lebih berprestasi lagi, seperti tagline kami "Rakyatku adalah Keluargaku," ujar Joune Ganda.


"Kita jaga kondusifitas agar pelaksanaan Pilkada ini boleh berjalan dengan aman, lancar dan damai. Mari kita berpolitik dengan dengan riang gembira," pungkas Joune Ganda.


Usai dilantik, SK Tim Pemenangan JGKWL diserahkan kepada Ketua Tim Pemenangan Berty Kapojos, yang selanjutnya memimpin pembacaan Pakta Integritas yang diikuti oleh seluruh tim pemenangan dan relawan JGKWL.


Berty Kapojos mengatakan, masyarakat telah melihat banyaknya prestasi dimasa kepemimpinan JGKWL yang telah dicapai, untuk itu kami akan mengawal kemenangan JGKWL untuk melanjutkan kepemimpinan 2 periode.

(Ekin)

Iklan