Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

9 Tokoh Nyatakan Dukungan Kepada JG-KWL Melanjutkan Prestasi di Minahasa Utara

Oct 1, 2024, 12:30 WIB Last Updated 2024-10-01T05:30:16Z

Globalsatu.com,MINUT - Sembilan (9) tokoh berpengaruh di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menyatakan dukungannya kepada pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minut, Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL), petahana yang kembali berkontestasi dalam Pilkada Minut 2024.


Sembilan tokoh ini, memiliki peran penting di Kabupaten Minahasa Utara dan hingga saat ini masih memiliki pengaruh besar di masyarakat dan dukungan dari para tokoh ini tidak lepas dari rekam jejak dan prestasi yang ditorehkan JG-KWL dalam memajukan Minahasa Utara.


Berikut sembilan tokoh penting yang telah menyatakan dukungan mereka:


Sompie Singal – Mantan Bupati Minut, sesepuh dan tokoh Katolik berpengaruh di Minut.


Jopie Lengkong– Mantan Wakil Bupati Minut dan tokoh penting dalam PKB GMIM.


Christiany Eugenie Paruntu – Ketua DPD Golkar Sulut, Mantan Bupati Minahasa Selatan dua periode, serta Anggota DPR RI terpilih 2024. 


Paul Nelwan – Pengusaha nasional dan tokoh masyarakat Tonsea yang dikenal sebagai salah satu pendiri Minahasa Utara.


Hi. Sarhan Antili – Tokoh masyarakat Muslim Minahasa Utara, mantan anggota DPRD Minut empat periode, dan Ketua PHBI Minut.


Sus Sualang-Pangemaman – Mantan Ketua DPRD Minahasa Utara dan salah satu pendiri kabupaten ini.


Netty Pantouw – Politisi Minut, mantan anggota DPRD Provinsi, dan tokoh perempuan Minahasa Utara.


Herry Tombeng – Mantan Ketua Gerindra Minut dan mantan anggota DPRD Sulut.


Ronny Denny Wowiling – Politisi, mantan pimpinan DPRD Minut dua periode, dan salah satu pendiri Kabupaten Minahasa Utara.


Joune Ganda didampingi Kevin William Lotulung menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam atas dukungan dari para sesepuh dan tokoh Minut tersebut.


“Kami merasa terhormat dan berterima kasih atas arahan serta dukungan yang diberikan oleh para senior dan sesepuh Minut. Ini menjadi amanat mulia bagi kami untuk terus bekerja keras demi Minut yang lebih baik dan lebih kuat di masa depan,” ucap Joune Ganda.


"Dukungan ini juga akan semakin memperkuat koalisi politik JG-KWL, yang didukung oleh 15 partai serta 24 anggota DPRD Minut. Dengan fondasi dukungan yang semakin kokoh, JG-KWL optimis dapat membawa perubahan positif bagi Minahasa Utara," kata Joune Ganda.


"Kerja keras tetap menjadi prioritas utama kami dalam melayani masyarakat, dan untuk kemajuan Minahasa Utara yang kita cintai bersama," tutup Joune Ganda.

(**/Ekin)

Iklan