Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

8 Tokoh Perempuan Hebat Sulut Siap Menangkan JG-KWL Dalam Pilkada Minut 2024

Oct 3, 2024, 09:13 WIB Last Updated 2024-10-03T02:13:26Z

Globalsatu.com,MINUT - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL) dengan nomor urut 2, terus mendapatkan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat untuk menang dalam Pilkada Minut 2024.


Setelah berbagai prestasi yang telah diterima JG-KWL bagi Kabupaten Minahasa Utara selama 3 tahun lebih pemerintahannya, dukungan terus mengalir bagi JG-KWL melanjutkan pemerintahan untuk 2 periode.


Kali ini dukungan datang dari delapan (8) tokoh perempuan hebat Sulawesi Utara (Sulut) yang secara terbuka menyatakan dukungan mereka kepada JG-KWL.


Berikut 8 tokoh perempuan hebat Sulut yang siap memenangkan JG-KWL dalam Pilkada Minut 2024:


1. Christiany Eugenia “Tetty” Paruntu (CEP), Anggota DPR RI 2024-2029, Ketua DPD I Golkar Sulut, dan mantan Bupati Minahasa Selatan dua periode.


2. Adriana Dondokambey, Mantan Anggota DPR RI 2019-2024, Anggota DPD RI 2024-2029, Ketua Lansia Sinode GMIM.


3. Hillary Brigitta Lasut (HBL), Politisi muda, Anggota DPR RI dua periode Dapil Sulut.


4. Yulisa Baramuli, Mantan Wakil Bupati Minahasa Utara, Pengusaha, Tokoh Perempuan Nusa Utara.


5. Rita Tamuntuan, Tokoh Perempuan Sulawesi Utara, Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Utara, Isteri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.


6. Sus Sualang Pangemanan, Mantan Ketua DPRD Minahasa Utara, Mantan Ketua Lansia Sinode GMIM, Pendiri Kabupaten Minahasa Utara.


7. Netty Agnes Pantouw, Mantan Anggota DPRD Sulawesi Utara dua periode, Tokoh Perempuan GMIM.


8. Michaela Elsiana Paruntu, Anggota DPRD, Dosen Fakultas Kedokteran Unsrat, Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM.


Tetty Paruntu, mantan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) untuk 2 periode mengatakan kepada sejumlah media, Joune-Kevin pemimpin yang berhasil memimpin Minut dalam waktu hanya tiga tahun lebih.


“Saya pernah Bupati dua periode, saya bisa menilai, Joune-Kevin pantas memegang tagline LANJUTKAN,” ujar Tetty Paruntu yang baru saja dilantik sebagai Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Utara.


HBL yang juga baru kembali dilantik sebagai Anggota DPR-RI periode 2024-2029, menyampaikan hal senada dimana Partai Demokrat mendukung karena prestasi dan reputasi JG-KWL.


“Reputasi dan prestasi Joune dan Kevin adalah alasan utama kami mendukung sepenuhnya,” ucap HBL.

(**/Ekin)

Iklan