Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

5 Ketua PAC Partai Gerinda Beralih Dukungan Kepada JGKWL

Oct 7, 2024, 17:11 WIB Last Updated 2024-10-07T10:11:47Z

Globalsatu.com,MINUT - 5 Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra menyatakan sikap beralih dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JGKWL).


Hal ini disampaikan kelima Ketua PAC Partai Gerindra kepada Joune Ganda dalam pertemuan di JG Center, Senin (07/10/2024).


Didampingi Ketua relawan JOIN Airmadidi Noris Tirayoh, kelima Ketua PAC Partai Gerindra yakni, Georgian Zakharia Ngantung (PAC Kauditan), Zaskar Derek (PAC Wori), Cliff Richard Van Gent Van Schmidhamerz (PAC Dimembe), Andreas Alexander Loho (PAC Airmadidi) dan Paulus Sabdi Adala (PAC Kalawat), menemui Joune Ganda dan menyatakan sikap mendukung JGKWL dalam Pilkada Minut 2024.


Noris Tirayoh menjelaskan, keputusan mereka memilih untuk mendukung JGKWL alasan utamanya adalah bukti nyata selama tiga tahun kepemimpinan dengan berbagai kemajuan dan prestasi yang berhasil dicapai.


"Yang pasti, keberhasilan dan kemajuan selama tiga tahun ini adalah fakta dan data kepemimpinan JGKWL masih layak dilanjutkan untuk periode kedua ini," ucap Noris sambil menambahkan, kelima ketua PAC siap menerima konsekuensi organisasi yang bakal diterima akibat membelot mendukung JGKWL.


Calon Bupati Joune Ganda menyambut positif sikap politis 5 ketua PAC partai Gerindra di Minut yang semuanya generasi muda.


Joune Ganda menyampaikan terima kasih dan mengatakan, banyak arus dukungan yang ada sebagai bukti tingkat kepercayaan publik kepada JGKWL sangat tinggi.


"Salut dan terima kasih atas pilihan politik dan sikap berani 5 ketua PAC Partai Gerindra di Minut," tandas Joune Ganda.

(Ekin)

Iklan