Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Resmikan Jembatan 3D dan Mangrove Park, Bupati Joune Ganda Apresiasi Inovasi Pemdes Wori

Sep 19, 2024, 21:28 WIB Last Updated 2024-09-19T14:28:49Z

Globalsatu.com,MINUT - Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung meresmikan Jembatan 3D dan Mangrove Park Desa Wori, Kecamatan Wori, Kabupaten Minut, Kamis (19/09/2024).


Peresmian Jembatan 3D dan Mangrove Park ditandai dengan penandatangan Prasasti oleh Bupati Joune Ganda dan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Kevin William Lotulung.


Bupati Joune Ganda dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Wori atas inovasi luar biasa dalam memanfaatkan peluang yang sangat baik untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.


“Ini adalah peluang inovasi yang dapat meningkatkan ekonomi masyarakat. Diharapkan tempat wisata ini akan memberikan penghasilan bagi bumdes yang tentunya akan berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat,” kata Bupati Joune Ganda.


"Kami sebagai Pemerintah Kabupaten memberikan apresiasi atas inovasi dan terobosan kreatif yang dilakukan Pemerintah Desa Wori," ucap Bupati Joune Ganda.


Sementara, Hukum Tua Desa Wori Woddy Pangkey mengatakan, Jembatan 3D dan Mangrove Park Desa Wori ini akan dibuka pada tanggal 30 September.


"Kami sudah sampaikan lewat media yang ada, dan nantinya tempat ini akan kami buat seperti Flamboyan kota Manado, dimana kami juga akan siapkan live musik dan UMKM untuk para masyarakat yang akan berjualan,” tutup Kumtua Woddy Pangkey.

(Ekin)

Iklan