Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Pemkab Minut Gelar Upacara Memperingati HUT Povinsi Sulut Ke-60

Sep 23, 2024, 09:34 WIB Last Updated 2024-09-24T02:34:13Z

Globalsatu.com,MINUT - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) menggelar upacara dalam rangka memperingati HUT Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang ke-60, bertempat di lapangan upacara Kantor Bupati Minut, Senin (23/09/2024).

Bupati Minut Joune J.E Ganda SE, MAP, MM, M.Si bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dan diikuti oleh jajaran Pemkab Minut berlangsung khidmat.

Bupati Joune Ganda membacakan sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE mengatakan, enam dekade telah dilewati sejak Provinsi Sulawesi Utara berdiri, dan berkat usaha dan perjuangan para pendiri sekarang Provinsi Sulut telah mencapai banyak kemajuan.

“Banyak capaian membanggakan yang sama-sama telah kita torehkan lewat potensi daerah yang dapat dioptimalkan, bahkan ada yang melebihi prediksi dan target sebagaimana yang ditetapkan,” kata Bupati Joune Ganda.

Lebih lanjut Bupati Joune Ganda mengatakan, hal ini boleh diraih karena optimalisasi dukungan dan sinergitas seluruh stakeholder serta masyarakat dalam mengupayakan pembangunan daerah.


"Di sejumlah sektor telah terjadi lonjakan pembangunan yang begitu pesat. Hal ini ditopang oleh letak geografis wilayah Sulawesi Utara yang mampu menopang kebijakan strategis pembangunan serta pemanfaatan potensi daerah secara maksimal," ucap Bupati Joune Ganda.


“Kita harus bersyukur kepada Tuhan atas berkat yang diberikan bagi daerah ini, termasuk kita yang adalah bagian dari warga masyarakat di Provinsi Sulawesi Utara, dimana sekarang ini bisa menikmati kemajuan-kemajuan pembangunan yang ada,” pungkas Bupati Joune Ganda.

(Advetorial/Ekin)

Iklan