Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Noontje Norma Tulenan Resmi Menjabat Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara Periode 2024-2029

Sep 9, 2024, 17:39 WIB Last Updated 2024-09-09T10:39:14Z

Globalsatu.com,MINUT - 30 Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut) resmi dilantik dalam Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara periode 2024-2029, di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Senin (09/09/2024).


Rapat Paripurna dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili Sekertaris Provinsi Steve Kepel, Bupati Minut Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung, Forkopimda Minut, para kepala OPD dan keluarga anggota DPRD yang baru dilantik.


Ketua Pengadilan Negeri Juply Sandria Pansariang SH, MH melakukan pengambilan sumpah/janji 30 anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara terpilih tersebut.


Noortje Norma Tulenan aggota DPRD Kab. Minut terpilih dari Dapil Dimembe - Talawaan - Likupang Selatan merupakan wajah baru yang dilantik dan resmi menjabat sebagai anggota DPRD Kab. Minut Periode 2024-2029.


Norma Tulenan mengucapkan terima kasih kepada Tuhan dan kepada seluruh masyarakat yang telah mendukungnya.


"Terima kasih kepada Tuhan, karena anugerahnya hari ini saya telah dilantik dan resmi menjadi anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara," tutur Norma Tulenan.


"Saya memiliki target kerja untuk semaksimal mungkin melayani masyarakat dan semoga saya dapat bermanfaat untuk masyarakat Minahasa Utara, terlebih khusus masyarakat di Dapil Dimembe - Talawaan - Likupang Selatan," ucap Norma Tulenan.

(Ekin)

Iklan