Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Mendapatkan Nomor Urut 2, JG-KWL: Angka 2 Adalah Simbol Kemenangan Untuk Melanjutkan Kepemimpinan

Sep 23, 2024, 20:06 WIB Last Updated 2024-09-23T13:06:53Z

Globalsatu.com,MINUT - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL) mendapatkan nomor urut 2 dalam pencabutan nomor urut yang dilaksanakan di KPU Minut, Senin (23/09/2024).


Paslon Bupati dan Wakil Bupati Minut tahun 2024 JG-KWL yang adalah petahana merasa sangat bersyukur mendapatkan nomor urut 2 dan mengatakan, angka 2 adalah simbol kemenangan bagi paslon JG-KWL.


"Angka 2 ini adalah berkat bagi saya dan pak Kevin. Angka 2 merupakan simbol, sebuah amanah dimana JGKWL akan melanjutkan kepemimpinan sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Minahasa Utara untuk dua periode," kata Joune Ganda.


"Saya yakin angka 2 merupakan perintah rakyat untuk JG-KWL melanjutkan dua periode membangun Minahasa Utara yang kita cintai ini," ucap Joune Ganda.


"Angka 2 ini akan kembali membawa JG-KWL dengan moto kami "Rakyatku Keluargaku" untuk terus memberi yang terbaik bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Minahasa Utara," pungkas petahana JG-KWL.


JG-KWL juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan kedamaian, mensukseskan Pilkada serentak 2024 pada tanggal 27 November mendatang.

(Ekin)

Iklan