Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Mendapat Nomor Urut 1, MJP-CK: Mari Kita Berpolitik Riang Gembira

Sep 23, 2024, 16:02 WIB Last Updated 2024-09-23T09:02:32Z

Globalsatu.com,MINUT : Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Melky Jakhin Pangemanan dan Christian Kamagi (MJP-CK) mendapatkan nomor urut 1 dalam Pilakada Minut 2024.


Dalam sambutannya, MJP-CK mengajak paslon Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL) untuk bersama-sama menjaga keharmonisan, berpolitik riang gembira dan menjaga iklim demokrasi yang kondusif dengan satu tujuan untuk membangun Minahasa Utara maju lebih cepat.


"Saya sudah sampaikan kepada para pendukung dan simpatisan saya untuk tidak saling menjelek-jelekan pasangan calon lainnya, kita berkompetisi dengan baik dan sehat, kita adu gagasan dan ide, dengan visi misi untuk mensejahterakan masyarakat Minahasa Utara," ucap MJP.


"Bersama kita bantu penyelenggaraan pemilihan ini dengan menjujung tinggi integritas dan kepatuhan terhadap perintah konstitusi, kita bekerjasama dengan KPU dan Bawaslu menciptakan iklim demokrasi yang sehat dan bermartabat untuk Minahasa Utara maju lebih cepat," ujar MJP.


"Mari kita berpolitik dengan riang gembira, semoga apa yang diberkati Tuhan diberkati untuk selama -lamanya," pungkas calon Bupati nomor urut 1, Melky Jakhin Pangemanan didampingi calon Wakil Bupati Christian Kamagi.

(Ekin)

Iklan