Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Gelar Rapat Perdana, Pjs Bupati Reza Dotulung Tekankan Melanjutkan Program Prioritas JGKWL

Sep 26, 2024, 22:18 WIB Last Updated 2024-09-26T15:18:16Z

Globalsatu.com,MINUT - Pjs Bupati Minahasa Utara (Minut) Reza Dotulung menggelar rapat bersama Sekretaris Daerah Novly Wowiling dan para Asisten, para Staf Ahli, para Kepala OPD, para Kabag serta para Camat, bertempat di Aula Lantai 3 Kantor Bupati, Kamis (26/09/2024).


Rapat perdana tersebut membahas percepatan realisasi program yang sudah tertata dalam APBD perubahan tahun 2024, yang telah disusun oleh pemerintah Kabupaten Minahasa Utara yang di pimpin oleh Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JGKWL) juga bersinergi dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut).


Pjs Bupati Reza Dotulung menekankan

terkait dengan pelayanan program prioritas Pemerintahan JGKWL yang menyentuh langsung kepada masyarakat, seperti revitalisasi lampu penerangan jalan umum, perbaikan jalan rusak, perbaikan drainase, penanganan stunting, perluasan internet gratis desa, penguatan sarpras persampahan dan pelayanan publik.


"Saya berharap kita bisa bekerjasama, berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi, Gubernur dan Wakil Gubernur dalam menjalankan program yang sudah dipersiapkan oleh Bupati dan Wakil Bupati Definitif," kata Pjs Bupati Reza Dotulung.


"Saya mohonkan bantuan dari seluruh pejabat di pemerintahan Kabupaten Minahasa Utara agar mensukseskan penugasan saya, bersama-sama kita menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat agar Pemilukada dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses," pungkas Pjs Bupati Reza Dotulung.

(Ekin)

Iklan