Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Frangky Rolly Rorong Resmi Menjabat Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara Periode 2024-2029

Sep 9, 2024, 17:14 WIB Last Updated 2024-09-09T10:14:54Z

Globalsatu.com,MINUT - 30 Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut) resmi dilantik dalam Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara periode 2024-2029, di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Senin (09/09/2024).


Rapat Paripurna dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili Sekertaris Provinsi Steve Kepel, Bupati Minut Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung, Forkopimda Minut, para kepala OPD dan keluarga anggota DPRD yang baru dilantik.


Ketua Pengadilan Negeri Juply Sandria Pansariang SH, MH melakukan pengambilan sumpah/janji 30 anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara terpilih tersebut.


Frangky Rolly Rorong, Anggota DPRD Kab. Minut terpilih dari Dapil Kema - Kauditan merupakan wajah baru yang dilantik dan resmi menjabat sebagai anggota DPRD Kab. Minut, periode 2024- 2029.


Frangky Rolly Rorong menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada Tuhan oleh karena anugerah Tuhan dirinya bisa ada sebagaimana dirinya saat ini.


"Terima kasih kepada Tuhan, terima kasih juga kepada seluruh masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya, khususnya Dapil Kema - Kauditan," kata Rolly Rorong.


"Dengan adanya pelantikan saya sebagai anggota DPRD, saya akan menjalankan amanah yang sudah dipercayakan masyarakat khususnya Dapil Kema-Kauditan kepada saya, dengan memberikan kontribusi terbaik bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Minahasa Utara," ucap Rolly Rorong.

(Ekin)

Iklan