Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Bupati Joune Ganda Berikan Bantuan Untuk Korban Bencana Kebakaran di Kampung Ambong

Sep 18, 2024, 14:22 WIB Last Updated 2024-09-18T07:22:51Z

Globalsatu.com,MINUT - Bupati kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda bersama Wakil Bupati Kevin William Lotulung (JG-KWL) memberikan bantuan kepada korban bencana kebakaran di Kampung Ambong, Kecamatan Likupang Timur, Rabu (18/09/2024).


Diketahui, kebakaran yang terjadi pada hari Selasa (17/09) kemarin, menghanguskan 12 rumah dan mengakibatkan sejumlah keluarga kehilangan tempat tinggal.


JG-KWL turun langsung mengunjungi lokasi untuk melihat dan memantau keadaan dan kondisi para korban bencana kebakaran serta memberikan bantuan bahan pokok makanan.


Bupati Joune Ganda menyampaikan rasa prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa masyarakat Kampung Ambong dan mengatakan, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara akan memberikan bantuan dan dukungan penuh kepada para korban.


"Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara berkomitmen untuk terus memberikan dukungan dan pendampingan kepada para korban kebakaran di Kampung Ambong hingga mereka dapat kembali pulih dan membangun kehidupan yang lebih baik," ucap Bupati Joune Ganda.


Seluruh masyarakat Kampung Ambong, terutama yang terdampak kebakaran menyampaikan rasa syukur dan berterimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati JG-KWL atas kepedulian dan bantuan yang sudah diberikan.


Turut hadir mendampingi Bupati dan Wakil Bupati, para Kepala OPD terkait, Camat Likupang Timur, Kapolsek Likupang, Danramil, Hukum Tua dan jajaran perangkat Desa.

(Ekin)

Iklan