Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Berikan Pelayanan Yang Baik, Dua Anggota Polsek Kawangkoan Terima Reward

Sep 10, 2024, 20:40 WIB Last Updated 2024-09-10T13:40:31Z

Globalsatu.com,MINAHASA-Pada hari, Senin, 09 September 2024, pukul 08.00 WITA, telah dilaksanakan Apel Pagi di Lapangan Tantya Sudhirajati, Polres Minahasa. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Minahasa AKBP S. SOPHIAN, S.I.K., M.H., dan dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada dua personil Polsek Kawangkoan yang berhasil mendapatkan penilaian positif dari masyarakat atas kinerja mereka selama bertugas.


Dalam apel yang berlangsung dengan penuh kedisiplinan dan kekhidmatan, AKBP S. SOPHIAN memberikan arahan penting kepada seluruh personil terkait tugas dan tanggung jawab dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Minahasa. Selain itu, ia juga menekankan pentingnya pelayanan yang humanis dan profesional kepada masyarakat sebagai bentuk pengabdian yang tulus.


Momen puncak dari kegiatan ini adalah pemberian penghargaan kepada dua anggota Polsek Kawangkoan, yaitu BRIPKA Joan Pua dan BRIPTU Rijal Hassan. Kedua personil ini mendapatkan apresiasi langsung dari Kapolres Minahasa atas dedikasi dan prestasi mereka dalam menjalankan tugas yang mendapatkan respons positif dari masyarakat. Penghargaan ini menjadi bentuk motivasi dan pengakuan atas kinerja cemerlang mereka.


Kapolres Minahasa menyampaikan bahwa penghargaan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi seluruh anggota untuk terus bekerja dengan baik dan menjaga kepercayaan masyarakat. "Kami sangat bangga dengan dedikasi dan kerja keras para personil yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar AKBP S. SOPHIAN dalam sambutannya.


Kegiatan apel pagi ini ditutup dengan pesan agar seluruh personil tetap semangat dalam menjalankan tugas, menjaga integritas, dan terus memberikan yang terbaik demi keamanan dan kenyamanan masyarakat Minahasa.

Iklan