Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

PMI Minut Salurkan Bantuan Bagi Pengungsi Bencana Erupsi Gunung Ruang

May 4, 2024, 12:18 WIB Last Updated 2024-05-04T05:20:50Z

Globalsatu.com,MINUT - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menyalurkan bantuan bagi pengungsi bencana Alam Erupsi Gunung Ruang Tagulandang yang berada di Perum Citra Regency 1 Kelurahan Sukur kecamatan Airmadidi, Jumat (03/05/2024).


Ketua PMI Minut Kristi Karla Arina didampingi Sekretaris Melky Wewengkang dan tim turun langsung mengunjungi para pengungsi membawakan bantuan yang disambut dengan sukacita kebahagiaan dari para pengungsi.

Kristi Karla Arina adalah juga istri tercinta dari Wakil Bupati Minut Kevin William Lotulung, sosok wanita yang sangat rendah hati dan sangat dikenal dengan sikapnya yang selalu menyapa sambil tersenyum kepada semua orang yang ditemuinya, langsung akrab bercerita dengan para pengungsi sambil duduk dilantai.


Sukacita dan rasa bahagia terpancar dari raut wajah para pengungsi saat bercengkerama dengan Kristi yang dengan senyum tulusnya memberikan kekuatan buat mereka.

"Semoga musibah yang terjadi boleh cepat berlalu dan kita semua diberikan kesehatan serta kekuatan dari Tuhan,” ucap Kristi.


Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama serta rasa sepenanggungan, PMI Minut menyerahkan bantuan berupa sembako, family kit, susu, makanan bayi, hingga popok.


“Yang kami berikan ini tidak seberapa tapi didalamnya terselip doa. Semoga bantuan boleh bermanfaat membantu meringankan beban saudara – saudara,” pungkas Kristi Karla Arina.


(Ekin)

Iklan