Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Bupati Joune Ganda Tampil Sebagai Pembicara Dalam Forum Internasional CMC 2024

May 30, 2024, 09:45 WIB Last Updated 2024-05-30T02:45:37Z



Globalsatu.com,MINUT
- Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune J.E Ganda SE, MAP, MM, M.Si menjadi salah satu pembicara dalam Kegiatan Crisis Management Conference (CMC) 2024 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, yang dilaksanakan di The Langham Hotel Jakarta, pada tanggal 29 - 31 Mei 2024.


Kegiatan Crisis management Conference ini merupakan salah kegiatan internasional yang membahas cara sebuah kota menanggulangi bencana 


Bupati Joune Ganda tampil sebagai pembawa materi pada kegiatan dengan judul Crisis Communication Strategies and Collaboration in Disaster Management (Strategi dan Kolaborasi Komunikasi penanganan Krisis dalam Penanggulangan Bencana).


Crisis Management Conference adalah forum internasional yang mengumpulkan para ahli, praktisi, dan pejabat dari berbagai kota di Asia dan dunia. Mereka berkumpul untuk bertukar pengalaman, berdiskusi, dan membangun kerja sama dalam mitigasi dan penanggulangan bencana.


Kegiatan ini menawarkan platform yang berharga untuk memperkuat jaringan global dalam upaya menghadapi tantangan bencana di masa depan.

(**/Angel)

Iklan