Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Bupati Joune Ganda Pimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024

May 6, 2024, 12:40 WIB Last Updated 2024-05-06T05:42:20Z

Globalsatu.com,MINUT - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) menggelar upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024, di halaman Kantor Bupati Minut, Senin (06/05/2024).

Bupati Minut Joune J.E Ganda SE, MAP, MM, M.Si menjadi pemimpin upacara yang diikuti oleh para guru, siswa dan ASN, dalam sambutannya membacakan amanat dari Menteri Pendidikan Republik Indonesia.

Bupati Joune Ganda menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh guru-guru yang sudah bekerja keras dengan penuh dedikasi.


"Terima kasih kepada para guru yang telah mendidik anak-anak kita tanpa mengenal lelah," ucap Bupati Joune Ganda.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Joune Ganda didampingi Wakil Bupati Kevin William Lotulung SH, MH memberikan SK Pensiun kepada beberapa tenaga Pendidik dan kenaikan pangkat bagi sejumlah ASN.

Hari Pendidikan Nasional tahun 2024 Pemkab Minut ditandai dengan pelepasan balon keudara oleh Bupati Joune Ganda da Wakil Bupati Kevin William Lotulung.

Usai upacara diadakan penyerahan hadiah berupa piala dan piagam penghargaan pemenang perlombaan dari rangkaian kegiatan Hardiknas yang diikuti oleh siswa-siswi SD, SMP se-Kabupaten Minahasa Utara.

Hadir dalam upacara Hardiknas tersebut, seluruh jajaran Pejabat Pemkab Minut, para Kepala Sekolah, para Guru dan siswa.


(Advetorial/Ekin)

Iklan