Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Kadis Kominfo Maya Kainde Klarifikasi Terkait Tempat Sampah di lokasi Lapangan Sam Ratulangi Tondano

Mar 18, 2024, 11:30 WIB Last Updated 2024-03-18T04:30:48Z

Globalsatu.com,MINAHASA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa dibawah impin Pj. Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong M.Si dan Sekretaris Daerah Dr. Lynda D. Watania MM, M.Si, melalui Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Maya Marina Kainde SH, MAP, melalui siaran pers yang bertempat di ruang kerjanya memberikan klarifikasi terkait tempat sampah yang berada di lapangan Sam Ratulangi Tondano, Senin (18/03/2024).


Kadis Kainde mengatakan, Pemkab Minahasa tidak bermaksud untuk tidak menghormati Tokoh Pahlawan nasional Dr. Sam Ratulangi sebagaimana yang yang beredar di media sosial.


"Nama pada fasilitas tempat sampah tersebut hanya menandakan tepatnya berada di lokasi Lapangan Sam Ratulangi Tondano," ucap Kadis Kainde mengklarifikasi.


Kadis Kainde menambahkan, Pemkab Minahasa langsung berkordinasi dengan pihak yang mengerjakan proyek dari Balai Prasarana Permukiman wilayah Provinsi Sulawesi Utara (BP2W).


"Kaitan penamaan pada nama tempat sampah yang ada di lokasi lapangan Sam ratulangi Tondano, melalui Dinas PUPR Kabupaten Minahasa Ir. Daudson Rombon, telah mengambil tindakan dengan berkordinasi. Hari ini juga langsung menyesuaikan kaitan penamaaan tempat sampah yang berada di lokasi lapangan Sam Ratulangi dan sudah diperbaiki oleh pihak BP2W Provinsi Sulawesi Utara," tutup Kadis Kainde.

(**/Ekin)

Iklan