Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

RSU GMIM Tonsea Airmadidi Gelar Christmas Celebration

Dec 13, 2023, 13:11 WIB Last Updated 2023-12-13T06:11:12Z

Globalsatu.com,MINUT - RSU GMIM Tonsea Airmadidi dan Yayasan Medika GMIM menggelar Christmas Celebration, ibadah menyambut Natal tanggal 25 Desember 2023, di Aula RSU GMIM Tonsea Airmadidi, Rabu (13/12/2023).


Ibadah perayaan Natal dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Pdt. Dr Hein Arina, membawakan Firman Tuhan yang di bacakan dari Kitab Yesaya berlangsung dalam suasana khidmat.


Usai ibadah, dalam wawancara bersama para awak Media, Pdt. Hein Arina mengatakan, saat ini di GMIM, mulai dari kolom-kolom, wilayah jemaat maupun Sinode melaksanakan minggu Advent pertama, kedua, ketiga dan keempat.


"Dalam masa penantian itu kami isi dengan ibadah-ibadah dan diakonia-diakonia untuk kemanusiaan dan solidaritas kepada masyarakat," kata Pdt. Hein Arina.


"Diharapkan dari jumlah ibadah yang banyak, frekuensi ibadah yang tinggi akan meningkatkan kualitas persaudaraan, kualitas kekeluargaan dan kualitas kerukunan, itu yang paling penting supaya kita semua nyaman, tentram. Natal akan membawa Kedamaian untuk kita semua," ucap Pdt. Hein Arina.


Hadir dalam Christmas Celebration tersebut, Asisten III Pemkab Minut Drs. Rivino Dondokambey, jajaran Direksi Yayasan Medika GMIM, Direktur RSU GMIM Tonsea Airmadidi dr. Donny Christian Bato bersama jajaran Direksi dan staff serta seluruh perawat, juga para undangan.


Turut menghadiri, Kristi Karla Arina (KKA) istri dari Wakil Bupati Minut Kevin William Lotulung, dan juga adalah putri dari Ketua Sinode GMIM Sulut Pdt. Hein Arina, yang pada Pemilu 2024 di bulan Februari mendatang akan ikut dalam pemilihan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Prov. Sulut dari Partai PDI Perjuangan, Daerah Pemilihan (Dapil) Minut - Bitung, dengan nomor urut 4.

(Ekin)

Iklan