Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Bupati Joune Ganda Lepas 142 Peserta Lomba Gerak Jalan Tingkat SD

Aug 10, 2023, 19:50 WIB Last Updated 2023-08-10T12:50:49Z

Globalsatu.com,MINUT - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) menggelar lomba gerak jalan tingkat Sekolah Dasar (SD) dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78.


Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune J.E Ganda SE, MAP, M.M, M.Si membuka kegiatan lomba gerak jalan dan melepas 142 peserta lomba dari SD Negeri maupun Swasta se-Kabupaten Minahasa Utara dengan Start dari Kantor Bupati Minut dan Finish di JG Center.


Dalam sambutannya, Bupati Joune Ganda memberikan semangat kepada para peserta lomba dengan pekik merdeka dan dengan semangat beberapa regu berjalan sambil menyanyikan yel-yel dari sekolah mereka.


Bupati Joune Ganda mengatakan, lomba gerak jalan ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78, juga untuk mengenang jasa para pahlawan dan semangat kemerdekaan, saling menjaga persatuan dan kesatuan.


“Saya berharap semua peserta dapat mengikuti lomba gerak jalan ini dengan sungguh-sungguh, jaga kekompakan sesama regu dan jaga sportifitas," kata Bupati Joune Ganda.


Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan berbagai lomba untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 tahun ini.


“dengan adanya lomba ini, kiranya dapat meningkatkan semangat nasionalisme, semangat gotong royong dan rasa cinta tanah air mulai sejak Sekolah Dasar," tutup Bupati Joune Ganda.

(Ekin)

Iklan