Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Sambangi Polres Minahasa, Divisi Humas Polri Puji Kepemimpinan AKBP Henzly Moningkey

Jun 24, 2021, 23:13 WIB Last Updated 2021-06-25T02:19:21Z


Globalsatu.com, MINAHASA - Divisi Humas Mabes Polri hari ini,  Kamis (24/06) pukul 13.00 wita sambangi Kepolisian Resort ( Polres Minahasa) di Kelurahan Sasaran Tondano. 


Kedatangan Tim Divisi Humas Mabes Polri yang dipimpin Kabag Pensat Biro Penmas Kombespol Hendra Rachmawan SIK.MH di dampingi Kombespol Drs. S.Erlangga juga Kabid Humas Polda Sulut Kombespol J.Abraham Abast ini disambut kedatangannya oleh Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey, SIK. M.Si.


Baca Juga : Minahasa Masuk Zona Orange,Selain Protokol Kesehatan,Vaksinasi ke Warga Genjot


"Kami berkunjung ke Polda Sulut dimana dengan program kami secara rutin Divisi Humas untuk supervisi dan kita adakan ditahun ini ada enam salah satunya adalah Polda Sulut," kata  Endra. 


Kombespol inipun memuji akan kekreativan Polres Minahasa dibawah pimpinan AKBP Henzly Moningkey. 


"Saat berkunjung di Minahasa dimana Pak Henzly sebagai pucuk pimpinan disini kami lihat ada beberapa kreaktivitas dimana di bagian Humas dibuat TV Steaming Humas, Radio dan Media Online," puji Endra. 


Baca Juga : LaNyalla: DPD RI Akan Tindak Lanjuti Laporan BPK


Selain Polres Minahasa, Awak Media yang sering meliput setiap kegiatan Polres Minahasa pun diapreaiasi.


"Kami mengucapkan terimakasih kepada teman - teman media yang selalu membuat berita-berita positif untuk kepolisian. Kontribusi anda sangat baik karena setelah dievaluasi dengan 100 hari program Kapolri,kita mendapat kado yang cukup menyenangkan diman nilai kepercayaan publik sangat tinggi," paparnya. 


Dimasa pandemi ini, diapun meminta peran aktif para pemburu berita untuk membantu Polri dalam penanganan Covid-19.


" Saat ini Indonesia terutama dalam pandemi tidak baik-baik saja banyak orang-orang mencari pembenaran bahwa covid itu tidak ada dan ada perdebatan beda-beda kelompok mempertentangkan sehingga dianggap covid ini diabaikan akhirnya secara signifikan mulai meningkat, maka kami menghimbau agar prokes, dan antisipasi kepada covid ini dapat dibantu. Dalam rangka hari Bhayangkara ada program vaksinasi bersama pemerintah dan kami meminta teman-teman media membantu kita untuk menyampaikan kebenaran bahwa vaksin itu sangat berharga," Imbuhnya. 


Turut hadir dalam kunjungan Divisi Humas Polri di Minahasa ini, Dra Olga Sekeon, Kabid Humas Polda Sulut bersama Kaur Liprodok Kompol Okta Sutomo dan Bripda Marfal inkiriwang. ( Ody) 


Iklan