Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Persiapan Pemekaran MinBar Terus di Matangkan

Jun 21, 2021, 12:00 WIB Last Updated 2021-06-21T09:59:51Z


Globalsatu.com, MINAHASA - Pemekaran Kabupaten Minahasa Barat (MinBar) terus di matangkan. Setelah diterbitkannya Surat Keputusan (SK) Bupati, panitia pemekaran langsung menggelar rapat bersama dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa. 
Rapat yang digelar di Gedung Sebar Guna Desa Rumengkor, Kamis (18/06), membahas beberapa hal terkait persyaratan administrasi dan fisik pemekaran kabupaten baru. 


"Dalam rapat ini membahas apa saja yang nanti harus disiapkan dalam menyusun segala berkas dan kesiapan pemekaran Kabupaten Minbar. Ini memang perlu dimatangkan, makanya kita gelar rapat bersama seluruh panitia yang tergabung serta perwakilan Pemkab Minahasa," kata Ketua Panitia Pemekaran MinBar, Rommy Leke. 


Dalam rapat tersebut turut diberikan SK Panitia yang diserahkan Bupati Minahasa Royke O Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey melalui Asisten Kesehjateraan Rakyat Denny Mangala.


"Kami dari panitia sangat berterima kasih kepada Pemkab Minahasa dalam hal ini pak Bupati dan pak Wakil Bupati yang telah menerbitkan SK serta mendukung terbentuknya Kabupaten Minbar," sampainya.


Dia berharap kedepan dalam proses pemberkasan dan penyusunan pemekaran Minbar dapat berjalan dengan baik. "Tentu kami berharap dukungan seluruh stakeholder bahkan masyarakat yang ada di Kecamatan Tombariri, Tombariri Timur, Mandolang, Pineleng, dan Tombulu," kuncinya.(**/Ody)

Iklan